Home » » KECELAKAAAN KEMBALI TERJADI

KECELAKAAAN KEMBALI TERJADI

24.30 dini hari, 1 April 2012. di jl. merpati raya...     kembali terjadi kecelakaan......

Tiba-tiba terdengar suara Gubrak.... kencang sekali, langsung dengan sigap beberapa orang yang ada di pusat penyewaan Playstation dan beberapa orang yang berada di tempat nasi goreng, bangkit dari keseriusan mereka. cepat-cepat membantu untuk memindahkan korban yang ada ditengah jalan.



Saya langsung dengan sigap mengambil perlengkapan P3K yang memang tersedia. Alkohol, Rivanol, Betadin, Perban, kapas, gunting. dan Obat pereda sakit.

Dengan dibantu beberapa orang korban langsung diberikan segelas air hangat. tak terdengar rintihan atau rasa sakit. sepertinya korban masih syok berat.

Mulai lah saya melakukan tugas. pertama-tama korban saya perintahkan untuk meluruskan kaki, karena banyak luka diarea kaki. maksudnya biar korban agak rilexs.

Darah segar mulai mengalir di bagian atas alis korban, hidung bagian atas, lubang hidung, dagu dan sekitar pipi. saya langsung coba membersikan dan menghentikan darah yang terus mengalir dengan kasa yang diberikan cairan rivanol. setelah semua bersih dan darah mulai berhenti saya berikan kasa yang diberikan cairan betadin dan saya tutup luka sobek diatas alis dan dihidung bagian atas dengan kasa dan plester.

selanjutnya kebagian tangan dan kaki, pada saat ini lah korban mulai terlihat kesakitan, dan saya berikan obat pereda sakit, untuk menghilangkan rasa sakit yang diderita. korban pun mulai bertanya2 aneh... seperti...
Kenapa saya??? Saya ada dimana??? Saya Tabrakan ya??? Saya Nabrak atau diTabrak???......
Oh ternyata koban mengalami ketidak sadaran sesaat, mungkin akibat benturan keras. karena tenyata helm pelindung kepalanya terlempar sebelum korban jatuh ketanah. ( semoga korban tidak mengalami geger otak )..

Saya coba minta korban untuk menghubungi keluarga, agar ada yang menjemput. tapi sayang ternyata korban hanya tinggal bersama istrinya saja.......oh..oh....    beberapa orang lain yang menolong coba menghubungi istrinya dengan nomer yang diberikan oleh sikorban...tapi sayang tidak ada yang mengangkat. tau kenapa??? ternyata HPnya ada dikantong depan sebelah kanan si korban....( errorrr.com) mohon dimaklumi korban sedang syok berat.. sampai akhirnya sikorban memberikan nomer yang lain, dan kali ini saya yang menghubungi menggunakan HP korban yang sangat canggih, maaf sang penolong GAPTEK banget.. sehingga dengan dibantu korban untuk men-drag ( HP tooth screen ) untuk menghubungi istri korban.

pertama kali ditelp....hi..hi..hi... di reject bro... ya iya lah direjec orang udah pukul 02.00 pagi, kalau saya yang ditelp pasti saya rejec juga. yang kedua agak lamaaaaaa... akhirnya diangkat. pembicaraan seperti dibawah ini :

Saya               : Halllo selamat malam bu, maaf saya dari Apotek indira, maaf mengganggu.
Istri Korban    : Iya Mas ada apa ya....
Saya               : Maaf bu, Suami ibu mengalami kecelakaan.... ( belum selesai bicara )
Istri Korban    : Astagfirllah... dimaana mas??? gimana suami saya.....???
Saya               : Berusaha menenangkan, Tenang saya bu, ibu tidak usah panik. ini sudah kami bantu untuk mengobati luka-lukanya. sekarang suami ibu hendak saya bawa kerumah sakit atau dibawa pulang kerumah ibu??? karena ada luka sobek dihidung dan diatas alisnya.
Istri KOrban  : Dibawah pulang kerumah saja mas...
Saya              : Boleh saya tau dimana alamat ibu...???
Istri Korban   : Saya di Puri Bintaro Resience..., dari arah bintaro kekanan masuk gang eyang agung, nanti ketemu jl. aria putra masnya kekanan, ngak jauh kurang lebih 100 sampai 200 meter pas tikungan, kekanan turun kebawah.
Saya             : Oke bu. terima kasih
Istri Korban  : Terima kasih ya mas

Akhirnya korban pun dibantu untuk naik kemotornya, yang masih bisa digunakan, dan tidak apa2. diantar oleh tetangga sebelah... kami pun meluncur...menuju rumah korban. Sesampai dirumah istrti korban cukup kaget.

Dan kami pun....kembali ke TKP

( cerita sang suami )

0 komentar:

Posting Komentar